Daftar Game Android Terbaik

Daftar Game Android Terbaik - Game merupakan salah satu aplikasi yang wajib ter install di setiap smartphone Android, karena tanpa disadari pemilik Android akan melengkapi gadgetnya itu dengan beberapa game favoritnya. Tidak bisa dipungkiri pula bahwa salah satu pendorong kemajuan teknologi di dunia untuk smartphone adalah game. Jika game tidak berkembang pesat seperti sekarang maka rasanya tidak perlu ada smartphone dengan prosesor quadcore dengan RAM 2GB, karena membuka Twitter, Facebook dan aplikasi lainnya tidak seberat itu. Jadi secara tidak langsung, dunia harus berterima kasih kepada game (dan tentunya gamer) karena telah membantu mendorong kemajuan teknologi.

Kumpulan Game Android Terbaik

Di bawah ini kami sajikan Daftar Game Android Terbaik yang patut Anda coba. Jika Anda memiliki HP Android yang kencang maka game di bawah ini akan menguji kemampuan gadget sampai batas maksimal. Selamat menjajal gadget kencang kamu! 

Sine Mora

Jika Sine Mora tidak berhasil membuat kamu kagum dengan kualitas grafisnya maka tidak ada game dalam daftar ini yang bisa. Ini karena Sine Mora termasuk dalam kategori the best of the best dalam hal grafis. Bukan saja kualitas 3D-nya yang mantap namun Sina Mora juga mempunyai tingkat kedalaman dan detail dari lingkungan yang benar-benar diperhatikan. Ini sebenarnya tidak aneh karena pada awalnya Sine Mora bukanlah game mobile namun game Xbox 360 dan PS3 yang kemudian di-porting ke mobile. Selain kualitas grafisnya yang luar biasa, gameplay dari Sine Mora juga termasuk kelas atas dengan 50 senjata dan boss fight yang seru. Namun Sine Mora datang dengan satu “masalah kecil” dan itu adalah harganya yang cukup mahal.

Riptide GP 2

Riptide GP2 adalah game yang digunakan oleh Google untuk memamerkan fitur Google Play Service baru mereka. Walaupun pada saat demo, mereka mengalami kendala (tidak bisa mencari teman bermain lewat Google Play Service) namun Riptide GP2 tetaplah salah satu game dengan kualitas visual paling indah yang ada di Google Play. Konsep game-nya adalah racing namun dengan speed boat futuristik. Bagian terbaiknya adalah walaupun game ini tidak gratis namun harganya sangat murah yaitu hanya $0.99 saja! Wajib punya.

Reaper

Reaper memang bukan game 3D namun presentasi visual game yang satu ini benar-benar istimewa. Grafisnya sangat detail dengan penggambaran lingkungan yang bervariasi. Kamu juga akan menemukan berbagai bentuk musuh yang berbeda-beda dengan karakter yang unik dalam level-level yang dirancang secara menarik. Serangan musuh juga digambarkan dengan sangat indah, sebagai contoh ada sebuah musuh yang menembakkan 1 orb ke udara kemudian orb tersebut meledak seperti kembang api. Saya bahkan terpukau dengan orb ini sampai-sampai saya game over hanya karena diam memandang efek yang indah ini.

Team Dragon

Pertama kali melihat Team Dragon di Google Play saya sama sekali tidak tertarik karena dalam pikiran saya ini pasti game tipuan yang mengambil gambar dari game fighting console yang belum pernah saya mainkan. Tapi begitu saya mainkan ternyata memang grafis sesuai dengan screenshot-nya, sampai saya sedikit tidak percaya. Team Dragon secara visual adalah game fighting yang sangat baik, namun sayangnya gameplay-nya kurang deep dengan sistem combo yang kasual. Namun jika kamu punya $4 dan ingin have fun dengan game fighting casual 3D maka kamu tidak akan menemukan yang lebih baik dari Team Dragon.

Real Boxing

Jika Team Dragon terlalu kasual dan juga mahal maka kamu bisa mencoba Real Boxing yang merupakan game fighting 3D dengan kualitas grafis yang benar-benar baik terutama dalam hal lighting. Real Boxing juga mempunyai fitur multiplayer untuk kamu beradu tinju dengan teman kamu lewat internet.

Dead Trigger 2

Bahkan untuk ukuran game 1 tahun yang lalu Dead Trigger masih dapat dibilang salah satu game dengan grafis terbaik, namun itu tidak membuat Mad Finger selaku game developer ini terlena. Lewat game terbarunya mereka yaitu Dead Trigger 2, Mad Finger kembali lagi membawa grafis game mobile ke tahap yang lebih tinggi sehingga mulai mengaburkan batas antara konsol dengan grafis. Tapi tentu saja kamu akan membutuhkan gadget dengan GPU kencang untuk menjalankan game ini dengan maksimal.

Real Racing 3

Terlepas dari kontroversi penggunaan IAP di dalamnya, Real Racing 3 adalah game dengan gameplay dan grafis terbaik untuk genre racing di Android. Setiap mobil ditampilkan dengan detail lengkap dengan efek tabrakan. Kamu juga bisa bahkan melihat pantulan langit dari jendela belakang mobil kamu! Must Have.

Modern Combat 4: Zero Hour

Setiap kali seri Modern Combat di-release Gameloft selalu meningkatkan kualitas grafisnya ke tingkat selanjutnya. Tidak terkecuali dengan Modern Combat 4. Tapi yang perlu saya sebutkan adalah dalam seri kali ini kamu akan menemukan lingkungan yang lebih luas dan juga penuh dengan object-object yang sangat detail layaknya console. Ini membuat gameplay-nya jauh lebih seru. 

Demikian informasi mengenai Daftar Game Android Terbaik. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini di Facebook, Twitter atau Google Plus. Terima Kasih.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Daftar Game Android Terbaik"

Post a Comment